2 Feb 2011

the river of love

hari ini saya masih melanjutkan game play game ke -4 saya yang berjudul "the river Of love"
mungkin aneh saya membuat game tentang percintaa karna game-game seperti ini identik dengan wanita atau perempua sedeangkan saya seorang lelaki
ya mau di bilang apa berhubung seorang teman saya memberikan ide untuk membuat game yang tentang cinta-cinta
ya langsung saja saya buat
dalam pembuatan game ini saya tidak sepenuh nya mengerjakan sendiri
dalam membuat game ini saya di bantu oleh seorang teman yaitu RAJIV
kemudian hari ini saya juga menambahkan high score pada game "shark attack"
di bawah ini saya jelaskan story singkat dari game saya

STORY :
dalam game ini di kisahkan ada sepasang kekasih yang di pisahkan oleh status sosial mereka
karna si lelaki itu orang terlanjur kaya maka seharus'a ia juga mendapatkan yang sederajat dengan nya
tetapi sang lelaki mendapatkan seorang gadis yang cantik tetapi sayang ia berasal dari suatu desa yang terisolir
jalan satu-satu nya untuk sampi ke desa tersebut melalui sungai yang sudah mati
tak berpenghuni dan penuh dengan rintangan
bantu lah sang lelaki tersebut untuk menemui cinta sejati nya

berikut cuplikan nya cekibrooooooottttt,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gambar:

game play bagian pertama

game play bagian ke dua

contoh screen game play sementara

setelah splash screen di rubah

perubahan tentang

membuat karakter

mebuat high score pada game ke dua shark attack



0 komentar:

Posting Komentar