23 Feb 2011

belajar 3d max dan membuat character

hari ini ane tertarik mempelajari 3d max alias membuat charachter dan animasi secara tiga dimensi atau yang lebih di kenal dengan sebutan 3D
meskipun ane tauni software dari temen ane dan kebetulan ane juga lagi butuh
ya g da slah nye ane coba
belajar nya susah2 gampang banyak susah dari pada gampang
ya kalau kita ada kemauan ane jamin pasti bisa
buktinya ane yang baru megang alias baru ngegunain tu software
udah bisa bikin orang di tambah bisa jalan lagi
bukan nya ne sombong untuk sekedar ngasih semangat za

Gambar:

ni contoh project nya meskipun masih kasar tapi udah lmayan bisa jalan

ni sambungan nya

nah satu lagi hari ni ane juga bikin character
karna selain di kasih tugas uama bikin game edukasi ane and temen2 juga di kasih tugas buat bikin charchter game
ini ane kasih liat cekibrot,,,,!!!!
FOR character:

JANGAN DI BUKA BB(19++):


pertama:

ini character pertama ya rada serem gitu


kedua:

nah yang satu ini ane bikin dokter gila saking gila nya kuping nya sampe lebar tu


ketiga:

nah yang ini ane bikin ninja yang haus darah (kaya vampire donk)>,<




keempat:

tadi nya ane mau bikin tuyul eh jadi nya malah baegini




0 komentar:

Posting Komentar