26 Jan 2011

today

hari ini seperti biasa saya mengerjakan apa yang biasa saya lakukan,,,
hari ini kegiatan saya membuat project game baru yang ke 4 melanjutkan konsep game yang sebelum nya
akan tetapi mungkin akan ada perubahan sedikit
yang konsep awal saya akan menggunakan bahan ajar matematika tapi dalam game ini saya akan menggunakan soal fisika
karna saya tau bagi kebanyakan anak fisika dan matematika itu adalh pelajaran yang menakutkan bagi mereka saya pun termasuk yang tidak suka dengan dua pelajaran tersebut maka dari itu say mencoba untuk menghilangkan rasa takut tersebut dengan cara memasukan operasi matematika atau rumus-rumus fisika ke dalam sebuah game
mungkin itu sekilas tentang konsep game
tentang kegiatan hari ini saya merevisi game ke tiga saya yang berjudul PELOR
ya tidak terlalu banyak perubahan saya hanya mengganti player agar lebih terlihat menarik
berikut ini cuplikan nya,,,,
1.1,ini adalah gambar player yang saya  edit  menggunakan adobe photoshop









1.2 kemudian memasukan nya ke dalam gamedesigner yamg ada pada neatbeans
dengan cara create new sprite
 

1.3 memasukan atau mendeklarasikan nya ke dalam neatbeans agar player dapat tampil pada saat di RUN













1.3 menginstall emulator sonyericsson

1.4 selain itu saya juga memperbaiki method trap dan hit
1.5 saya juga mengedit posisi nilai pada game pelor
1.6 membuat layar game play untuk game ke 4 yang bertemakan fisika
















 Sekian postingan dari saya bila ada kritik atau saran jangan segan-segan buat coment

salam blogger :
Remaja Jalanan

0 komentar:

Posting Komentar