21 Jan 2011

today

ga kerasa udah hari jum'at aja
kegiatan saya hari ini membuat Ppt untuk presentasi
setelah sholat jum'at giliran saya mempresentasikan apa yang telah saya kerjain selama di JARC sperti project pa yang sedang saya buat maupun project yang telah saya kerjakan
dua kali merasakan yang nama'a presentasi apa lagi dua-dua nya pake bahasa inggris
 (pusing Deh),,! T_T
tapi meskipun ga bisa maju terus setelah presentasi saya mendapatkan kritikan-kritikan yang membantu saya untuk ke depan nya
seperti dari mba nanti tentang grafis,sebener nya saya juga pengen banget membuat karakter sendiri membuat gambar sendiri tidak dengan cara ambil dari internet
berhubung saya juga masih belajar yang nama nya photoshop jadi mau gimana lagi
selain presentasi hari ini juga ada kuliah B.indonesia setelah beberapa pertemuan absen
akhir nya hadir juga,,,
kita di ajarkan berbagai hal meskipun judul nya kuliah bahasa indonesia tetapi di dalam nya kita bisa belajar berbagai hal
kita mempelajari apa yang biasa kita anggap kecil sebenar nya itu bermakna sangat luas

sekian postingan saya
than'x buat yang udah mampir
dan udah mau baca

0 komentar:

Posting Komentar